Cari situs lain disini

Jumat, 10 Juni 2011

Edan! Teman SMP 'Dijual' dengan Tarif Rp 700 Ribu

Surabaya X-pose-Perempuan muda belia berinisial CN (15), warga Jalan Kedung Rukem, Kota Surabaya kini berada di Polrestabes Surabaya. Di Mapolrestabes karena jadi korban trafficking  temannya sendiri berinisial FC (15) warga Jalan Kupang, Surabaya.
Berdasar data yang dihimpun media, menyebutkan, FC adalah pelajar SMP kelas 9 yang baru lulus tahun 2011 dan akan mendaftarkan ke Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) itu menjual temannya sendiri karena terpengaruh lingkungan. "Sebenarnya FC adalah golongan dari orang cukup, namun karena lingkungan maka ia mencoba menjajakan temannya ke pria hidung belang," kata AKBP Anom Wibowo, Kasatreskrim Polrestabes Surabaya.

Dari penangkapan FC yang diketahui juga anak band pada posisi drum itu, petugas mendapatkan barang bukti berupa uang tunai Rp 700 ribu, bukti pembayaran hotel di kawasan Jalan Jaksa Agung Surabaya, handpone Nokia, dan satu kondom.

Modus yang dilakukan FC dengan cara mengiming-imingi CN cara mendapatkan uang Rp 500 ribu dengan syarat harus melayani kepuasan laki hidung belang. Sebenarnya tarif yang diperoleh FC adalah Rp 700 ribu. Dari situ FC mendapatkan keuntungan Rp 200 ribu.

Terungkapnya trafficking itu berawal saat petugas unit Pidek Satreskrim Polrestabes Surabaya yang dipimpin Iptu Ricky Firmansyah mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa ada perdagangan anak di bawah umur dijajankan ke pria hidung belang. Petugas langsung melakukan penelusuran dan mendapatkan FC dan CN di lokasi samping hotel JM. Dari situ petugas mengikuti CN, FC serta pria hidung belang. Ternyata mereka menuju hotel di Jalan Jaksa Agung Surabaya. Akhirnya petugas langsung melakukan penggerebekan di lokasi kejadian.

Dari situ petugas langsung mengamankan FC, CN dan satu temanya AN yang waktu itu sedang menunggu di lobi hotel. Kemudian ketiga perempuan muda belia langsung digiring ke Mapolrestabes untuk diperiksa. Berdasar pengakuan AN, dia mengatakan,"Sebelumnya, memang saya yang ditawari untuk hellet (istilah mereka untuk berhubungan badan) tapi saya tidak mau. Beberapa waktu kemudian, saya menghubungi FC dan ternyata dia sudah mendapat CN untuk orang yang membutuhkannya." AN sendiri mengaku sudah tidak perawan sejak setahun lalu setelah berhubungan badan dengan kekasihnya.[air/gil]