Cari situs lain disini

Rabu, 22 Juni 2011

Siswa SMK Cabuli Gadis Kelas VI SD

Situbondo X-pose- Film-film berbau pornografi melalui internet, rupanya telanjur mempengaruhi pikiran BY (16). Terdorong fantasi seksnya yang berlebihan, siswa kelas II sebuah SMK di Situbondo ini, nekad mencabuli Bunga (12, bukan nama sebenarnya).
Kasatreskrim Polres Situbondo AKP Sunarto membenarkan kin dalam penyidik Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA). “Tersangka untuk sementara kita amankan, demi mengantisipasi agar tidak terjadi balas dendam,” katanya, Rabu (22/6/2011).
Ulah BY memang membuat keluarga Bunga sangat geram. Gadis kelas VI SD itu tiba-tiba mengalami sakit pada sekitar kelaminnya. Orangtua sempat berusaha membawanya ke dokter, namun si gadis selalu menolak bahkan menangis.
Setelah didesak, Bunga akhirnya mengaku, rasa sakit di sekitar kemaluannya akibat ulah BY. Diceritakan, ia telah terbujuk BY untuk datang ke rumahnya Desa . BY adalah tetangga di Desa telah membujuknya untuk datang ke rumahnya Desa Gudang, Kecamatan Asembagus.
Sebagai tetangga, Bunga tak curiga. Tetapi saat berada di rumah itu, ia diancam dan ditakut-takuti hingga tak berkutik saat BY merabah-rabah bagian vitalnya. Bunga juga mengaku mendapat perlakuan kasar hingga berakibat kemaluannya sakit. Setelah puas memperdaya korbannyua, BY masih mengancam agar perbuatannya tak diceritakan kepada siapa pun.(ism/ijo)