Cari situs lain disini

Selasa, 31 Mei 2011

Diduga Dibawa Kabur Sahabat

 
Bondowoso X-POSE Sungguh malang nasib yang dialami M.Norhasan warga Desa Ramban Kulon, dimana istri tercinta Ummu Zarifan(25) yang sudah hidup bersama tega pergi meninggal dia dan sang buah hati Firda(3,5)tanpa alasan yang jelas namun dari keterangan masyarakat berikut keterangan korban diduga kuat istrinya pergi bersama kekasih selingkuhannya yakni Suwarno yang tak lain adalah sahabat dekatnya.
Dari keterangan korban, pada hari sabtu seminggu lalu sang istri meminta dirinya mengantarkan ke rumah orang tuanya di Desa Bercak Asri dan korbanpun sendiri kembali pulang karena orang  tuanya sedang sakit dan pada hari minggu esok hari sekitar Pkl.18.30 WIB ia di telphon melalui HP(085234465XXX) milik Suwarno jika istri meminta maaf dan jangan dicari namun berpesan untuk menjaga putrinya dengan baik dan jika mau menikah lagi sang istri mempersilahkannya sehingga saat itupun ia segera melaporkannya kepada Kepala Desa Bercak Asri tentang kejadian tersebut.
Kemudian OneMediaStyle.com) mengkonfirmasi kepada pihak POLSEK Cerma yang ditemui langsung oleh Kanit Sumaryana dan didapati keterangan bahwa pihak korban masih belum memberikan laporan secara resmi namun memang dibenarkan jika yang memberikan informasi adalah pihak dari orang tua sang istri dan pihak korban juga membenarkan jika ia masih belum melaporan kepada PPOLSEK Cerme.
Saat dikonfirmasi,korban memutuskan jika ia tidak terima istrinya dibawa orang bahkan segera akan melakukan gugatan cerai sambil menunjukkan beberapa foto sang istri yang selesai dibakar tidak hanya itu beberapa tokoh agama serta masyarakat sangat menyayangkan atas kejadian ini mengingat sang istri merupakan alumni dari salah satu PONPES
Selain itu tokoh ulama situbondo K. Khalil menganggap jika tindakan yang dilakukan pelaku  sama halnya dirinya menginginkan  mati, terangnya ditempat terpisah . (CIP)