Cari situs lain disini

Senin, 11 Juli 2011

Ical Sedih Lihat Demokrat Kena Masalah

JAKARTA X-POSE-
Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat Aburizal Bakrie atau Ical mengaku sedih melihat kolega koalisinya Partai Demokrat sedang dirundung masalah internal seperti yang terjadi saat ini.

"Saya sedih melihatnya," kata Ketum DPP PG Aburizal Bakrie usai menerima Ketua Partai Demokrat Timor Leste di Jakarta, Senin, ketika ditanya persoalan yang mendera Partai Demokrat saat ini.
Lebih lanjut Ical menegaskan sebagai kolega dalam partai koalisi pendukung pemerintahan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono ia tak ingin partai Demokrat terus terusan dirundung masalah. Ical mengharapkan Demokrat segera bisa menyelesaikan persoalannya.
Ketika ditanyakan pakah Partai Golkar tidak menangguk untung dari persoalan Partai Demokrat tersebut, Ical mengaku partainya tidak ingin mendapatkan keuntungan dari kesulitan partai lain.
"Partai Golkar naik hasil surveynya karena prestasi Golkar dan kerja keras kadernya sendiri. Jadi kita tak mau ambil untung dari persoalan tersebut," kata Ical.
Lebih lanjut Ical juga menegaskan partainya tidak akan ikut mencampuri urusan internal masing-masing parpol. Partai Gokar tambahnya ingin menang dengan cara-cara yang terhormat dan ksatria.
Persoalan yang melilit Partai Demokrat bermula ketika adanya penangkapan sesmen pora Wafid Muharam oleh KPK atas dugaan suap pada proyek wisma atlet Sea Games di Jakabaring Palembang. Persoalan ini akhirnya berkembang dengan pemecetan bendahara umum PD Muhammad Nazarudin.
Usai di pecat oleh Dewan Pembina PD Nazarudin justru terus membeberkan beberapa elit partai yang dikatakannya menerima aliran dana. Persoalan terus berkembang dan menjadi bola liar yang saling menyerang antar kader Partai Demokrat.